Pages

Rabu, 14 November 2012

Acara KOPIRENG dengan Tujuan Tak Sampai part I

MAU ngasih judul "ingin Hadi memeluk Bromo apa daya kampas kopling tak nyampai" tapi ga jadi dech.. hehehe.. Bukan Kasih tak sampai tapi tujuan tak sampai, why?? kok?? iya.. acara KOPIRENG yang paling bungsu.. tanggal 8 September 2012 dengan tujuan Bromo mountain.. dengan lokasi gunung Bromo terletak di kota Pasuruan.. sebenere acara tsb kita rencananya mo brangkat pas sebelum bulan puasa tapi anak2 pada punya kendala ni itu.. akhirnya kita dah hampir putus asa.. buat ngrencanain lagi.. dan terancam batal.. tapi pas waktu abis lebaran sebagian anak2 dah balik ke surabaya muncul niatan lagi buat nerusin rencana kita ke Bromo.. dan kita mikir tanggal 8 itu bertepatan setelah sebagian dari anak2 yudisium..eh tapi ternyata acara yudisium diundur..trus akhirnya kita mutusin buat trusin rencana dengan jadwal keberangkatan tetap tanggal 8, persetan dengan yudisium.. karna kalo kita tunda2 lagi.. banyak kemungkinan buat ga jadi..
Anak2 kumpul di kos (KOPIRENG's basecamp) tanggal 8 hari sabtu jam 2 sore.. tapi krna kita dah apal ma kekoplakan masing2 anggota KOPIRENG tentang kemoloran jadwal kumpul... jadi otomatis kita kumpul semua jam 4 sore..itupun si kebo kumat koplaknya.. STNK motor bapaknya kebawa.. jadi kita terpaksa buat balik ke rumah kebo buat balikin STNK.. untung jalan kita searah menuju Bromo.. setelah keribetan demi keribetan berakhir.. dah waktunya kita mulai petualangan KOPIRENG menuju Bromo..
Start dimulai dari kediaman kebo... oh ya acara kali ne kita ber 10.. dengan formasi 5 pasang dengan detail hadi-irul, kebo-zulmy, hikam-zen, kak tus-aku, halim-ciplek, n pertama kalinya kita pake jaket seragam KOPIRENG di acara petualangan kita..
bismillah..wuuuusssssssssss.... cuepet banget langsung nyampe di Bromo.. ciyuss..?? ngga.. becanda kok hehehe...nyante ja napa..berhenti dulu bwt yg mo shalat ashar..emm iya kalo ga salah..smua2nya berhenti kcuali 1 pasangan ubnormal.. hadi-irul mereka berdua lurus aja.. ga tau kalo yg laen berhenti.. trus kita bilang ke mreka suruh nunggu.. di alun2 Bangil ja.. abis berhenti bwt shalat kita lanjut ke alun2 bangil.. nyampe disana hadi-irul dah eksis duluan...foto2 dah pasti.. saklian upload tuh foto juga.. tp ga lama kita langsung lanjut ke next point yaitu alun2 Pasuruan..
Dengan tersesat n nanya ke beberapa orang akhirnya kita nemu tuh yang namanya alun2 Pasuruan.. jangan sampe kamu nanya siapa yang bikin tersesat (kak tus) !!! kita langsung masjid bwt shalat maghrib n isya' lalu lanjut cari makan,,, (tapiiii... napa harus pake acara muter alun2 sgala.. ga tau ya kalo perut dah hampa..)
nanya pak satpam, warung yang sederhana n murah.. sbenarnya sih kita bisa makan di restoran mewah tapi waktu itu kita lagi ga punya duit..(seperti biasa) makanlah kita di belakang Giant sebelah masjid Pasuruan.. makan soto..+ ngobrol bentar.. balik ke alun2.. tidur2an di rumput agak lama..bisa nikmatin ramenya alun2 Pasuruan malam hari mulai cewe cakep ampe orang tengkar.. bisa aja anak muda klo cari perhatian.. stelah bingung nentuin jadwal kberangktan.. kita mutusin bwt cabut jam 10an kalo ga salah...dah kita lempeng aja ga pake berhenti.. kak tus mulai berkicau ..kluarlah ajian kementusnya.. 
lewat jalan raya rame... trus.. sampe ada penunjuk arah ke Bromo.. n kita mulai masuk jalan gelap, naik n lumayan serem.. gimana?? dah mulai da rasa dingin ga?? hehehe.. eh udah dulu ya.. lagi da kerjaan kantor nih..besok lanjut ke part brikutnya.. nih da beberapa pict.. lets check it out !!

Bangil

Bangil juga
Pak Satpol PP maapin kita ya.. kita cuma numpang merem bntar kok
Golek opo, lim?? nggetu'e..

C U NEXT POST !!!
SALAM KOPLAK SIJI KOPLAK BARENG !!!
SALAM KOPIRENG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar